3 Kisah Nyata Misteri di Amerika

Kisah nyata misteri di Amerika berikut ini benar-benar akan membuat Anda penasaran. Bagaimana tidak? Meskipun sudah dilakukan kajian berulang-ulang, kejadian yang akan dipaparkan dalam artikel ini tetap tidak dapat dijelaskan secara akal sehat. Bagaimana kisah-kisah nyata tersebut? Berikut selengkapnya.

1. Misteri Kematian Elisa Lam

Meskipun kejadian ini sudah berlangsung pada tahun 2013, namun sampai sekarang masih menyisakan tanda tanya besar yang sulit untuk dijawab. Elisa Lam merupakan salah seorang mahasiswi dari University of Bristish Columbia, Kanada. Pada tanggal 26 Januari 2013, ia pergi ke Los Angeles, Amerika, dan menginap di Hotel Cecil, lantai 4. Namun, sejak tanggal 1 Februari 2013, ia dinyatakan hilang.

Tanggal 13 Februari 2013, pihak kepolisian merilis rekaman CCTV yang cukup mengagetkan. Elisa Lam tampak berada di lift lantai 14 dengan gerakan tak wajar. Ia masuk lift di lantai tersebut dan memencet beberapa tombol lift secara bersamaan dengan mendekatkan kepala pada tombol. Namun, karena pintu lift tidak kunjung menutup, ia kemudian keluar lift sambil menengok ke sana kemari seperti sedang bersiap-siap menggertak seseorang. Setelah itu, ia masuk kembali dalam lift dan bersembunyi di pojok lift seperti sedang bersembunyi. Lalu, ia keluar lagi dari lift dan menengok kanan kiri, kemudian masuk kembali ke lift. Ia pencet kembali tombol lift seperti kejadian pertama. Setelah itu, ia keluar lift dan pintu lift pun tertutup. Pada tanggal 19 Februari 2013, akhirnya Elisa Lam ditemukan di tangki air hotel yang berada di lantai paling atas dalam keadaan tewas tanpa busana.

Pertanyaannya, apa yang sedang Elisa lakukan saat berada di dalam lift lantai 14, sementara ia menginap di lantai 4? Bagaimana pula seorang perempuan seperti Elisa bisa melompat ke tangki air besar yang berada di atap hotel dan dalam keadaan tanpa busana? Sampai saat ini, berbagai asumsi sudah diungkapkan mulai dari kecelakaan, gangguan mental, pembunuhan, hingga gangguan hantu. Namun, tetap saja kejadian sebenarnya belum terungkap sampai sekarang dan masih menjadi misteri.

2. Hotel Cecil, Los Angeles, Menara Bunuh Diri

Ternyata, kisah kematian Elisa Lam bukanlah kisah misteri satu-satunya di Hotel Cecil tersebut. Jauh sebelumnya, sudah banyak kasus pembunuhan maupun bunuh diri di hotel tersebut, tanpa bisa terungkap sampai saat ini. Tak heran jika tempat ini kemudian terkenal sebagai menara bunuh diri. Salah seorang yang melakukan hal tersebut adalah Pauline Otton. Pada tahun 1962, ia nekad melompat melalui jendela kamarnya yang barada di lantai 9 setelah cekcok dengan suaminya dan tewas. Tidak hanya itu, saat jatuh ke bawah, tubuhnya menimpa orang yang sedang lewat di bawah hingga tewas juga, yaitu George Gianinni. Kejadian berikutnya yang membuat hotel ini menjadi cukup menyeramkan adalah adanya misteri kasus tewasnya seorang wanita yang senang memberi makan burung di dekat hotel tersebut. Ia ditemukan tewas mengenaskan di kamarnya. Anda berani untuk menginap di hotel tersebut?

3. Telepon dari Akhirat

Sebuah tabrakan dahsyat terjadi di Los Angeles antara dua buah kereta api pada tanggal 12 September 2008. Dalam kecelakaan ini, 25 orang menjadi korban tewas, salah satunya seorang pria bernama Charles E. Peck. Pria ini dalam perjalanan menuju Los Angeles untuk melakukan tes wawancara pekerjaan. Harapan diterima di pekerjaan sangatlah besar agar dapat segera menikahi tunangan yang berada di California, Andrea Katz.

Namun, sampai beberapa saat setelah kecelakaan, jenasah Charles tidak juga ditemukan. Sementara itu, di California, telepon genggam Andrea dan beberapa keluarga Charles selalu mendapat telepon dari nomor Charles. Namun, setelah diangkat tidak ada sahutan apa pun. Saat ditelepon balik, telepon dalam kondisi tidak aktif. Pihak keluarga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak polisi dan berharap Charles masih hidup. Setelah dilakukan pelacakan sinyal telepon sinyal, ternyata berasal dari reruntuhan kereta di mana jenasah Charles berada. Anehnya, di tempat itu tidak ditemukan telepon genggam Charles. Lalu, yang melakukan panggilan siapa?
Sampai saat ini, ketiga kisah di atas masih belum terpecahkan dan menjadi kisah nyata misteri di Amerika.